Pelanggaran Parkir di Bandara, “BP BATAM KEMPESKAN BAN MOBIL”

oleh
Pelanggaran Parkir di Bandara, “BP BATAM KEMPESKAN BAN MOBIL” 1
Pelanggaran Parkir di Bandara, BP Batam melakukan pengempesan ban mobil, baik itu kendaraan Taxi maupun Kendaraan Pribadi. (Foto : Humas BP Batam)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Baik TAXI Maupun Kendaraan Pribadi.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan juga para pengguna jasa layanan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, khususnya terkait dengan lahan di area parkir bandara, BP Batam bersama dengan perwakilan dari TNI AU, Polri, Avsec, serta Ditpam BP Batam, melakukan kegiatan pengamanan dan penertiban Taxi, maupun kendaraan pribadi, yang melakukan pelanggaran parkir yang tidak sesuai/seharusnya (Parkir Sembarangan, Red), di wilayah Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kamis, (05/04/2018).

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, para peserta melakukan kegiatan upacara apel yang dilaksanakan di depan kantor Bandara, yang di buka oleh Direktur BUBU Hang Nadim Batam Suwarso dan juga dihadiri oleh para Pejabat Eselon 3 dan 4 Bandara Internasional Hang Nadim Batam, serta para anggota dari TNI AU, Kepolisian dan pengamanan dari pihak Bandara Hang Nadim yang berjumlah sekitar 50 orang.

Direktur BUBU Hang Nadim Batam, Suwarso, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dalam rangka untuk menertibakan kendaraan, khususnya taxi bandara yang melanggar aturan parkir tidak sesuai atau menyalahi aturan akan dilakukan tindakan tegas, yaitu melakukan pengurangan angin/pengempesan ban dan juga pemindahan kendaraan dengan Derek apabila diperlukan.

Suwarso juga mengatakan, bahwa sebelumnya pihak bandara juga sudah melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada seluruh anggota Taxi Bandara, terkait dengan penertiban lahan parkir di pelataran Bandara Hang Nadim Batam.

“Permasalahan mengenai keamanan lingkungan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, khususnya terkait dengan penyalahgunaan parkir ini menjadi sorotan masyarakat Batam. Oleh karena itu, kami berharap dengan dilaksanakannya penertiban parkir ini dapat memberikan dampak yang baik dan positif bagi seluruh pengguna dan juga pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam,” katanya.

“Sesuai dengan komitmen bersama dalam memberikan kenyamanan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pihak keamanan bersama tim terpadu akan melakukan penertiban tersebut mulai pagi hingga sore yang dikoodinir oleh Polsek Bandara,” tambah Suwarso.

Iptu Betty Novia yang menjabat sebagai Kapolsek Bandara Internasional Hang Nadim Batam memberikan pengarahan terkait dengan sasaran, serta tindakan tegas yang akan dilakukan dalam menjalankan tugas tersebut.

“Ini kita lakukan demi keamanan, serta kenyamanan para penumpang dan pengguna Bandara Internasional Hang Nadim dan juga penumpang maupun seluruh masyarakat Batam,” ujarnya.

Kegiatan penertiban ini terlaksana dengan baik, berkat kerja sama dengan seluruh pihak terkait, dan ini merupakan atas kesepakatan bersama antara pihak Bandara, TNI, Polri, serta Pengurus Taxi Bandara, dimana di dalam kesepakatan tersebut pihak taxi bandara sudah disediakan lahan tempat parkir, yaitu di hall D. ®

Para Petugas dari BP Batam bersama dengan perwakilan dari TNI AU, Polri, Avsec, serta Ditpam BP Batam

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner