Pelantikan 60 Kades Terpilih Mundur 27 Agustus 2015

oleh

LINGGA (SK) — Penantian 60 Kepala desa (Kades) terpilih akan pelantikkan mereka nampaknya belum berakhir, dari rencana para kades tersebut akan dilantik pada 21 Agustus 2015, harus mundur lagi pada 27 Agustus 2015 mendatang.

Penjabat Bupati Kabupaten Lingga, Edi Irawan, saat dikonfirmasi terkait masalah mundurnya pelantikan kades, menuturkan, Insyaallah pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2015.

“Saya sudah konfirmasi via assisten 1 dan ini tak boleh ditunda-tunda lagi,” ujarnya kepada Sijori Kepri, melalui pesan singkatnya, Kamis (20/8/2015).

Adapun penundaan dari 21 Agustus ke 27 Agustus 2015, ucap Edi Irawan, hal tersebut dikarenakan beberapa agenda antara lain untuk menghadiri pelantikan Pj Gubernur di Jakarta pada tanggal 21 Agustus 2015.

BACA JUGA :  Kamis, Hotel CK Tanjung Pinang Soft Opening

“Selanjutnya pelepasan jemaah haji dan di ikuti keesokan harinya bersama-sama rombongan menghantar jemaah ke Batam sekaligus pelepasan menuju jedah,” terangnya.

Sementara itu, Kabag tata Pemerintahan Sekretariat Bupati Lingga, Andi Aziz, belum memberikan tanggapan apapun terkait mundurnya pelantikan 60 kepala desa terpilih Kabupaten Lingga, meski sms yang dikirim masuk namun belum dibalas. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan, Pj Bupati Lingga (Photo : Puspandito)
Edi Irawan, Pj Bupati Lingga
(Photo : Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.