, ,

Pelantikan Nizar Neko Resmi Diusulkan ke Mendagri

oleh
Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin, memimpin rapat paripurna pengumuman usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024. (Foto : Humas DPRD Lingga)
Rapat Paripurna pengumuman usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024. (Foto : Humas DPRD Lingga)

Sijori Kepri, Lingga — Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih pada Pilbup Lingga 2020, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy (Nizar Neko), secara resmi diusulkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dalam rapat paripurna Pengumuman usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024, di ruang rapat DPRD Kabupaten Lingga, Senin, (22/02/2021).

Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin, didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Lingga, Aziz Martindaz, dan Wakil Ketua 2 DPRD Lingga, Al Ghazali, serta anggota DPRD lainnya, mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 yang lalu.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati dapat mengemban amanah sesuai dengan visi dan misi yang pernah disampaikan pada sidang paripurna penyampaian visi misi yang lalu dihadapan anggota DPRD Lingga,” ujar Ahmad Nasirudin.

Selain itu, Ahmad Nasirudin juga menyampaikan, bahwa DPRD Lingga, berharap agar kedua pemimpin terpilih dapat mengemban amanah, beriman, bertaqwa, serta arif dan bijaksana, serta sifat terpuji lainnya, sehingga apa yang telah disampaikan dalam visi misi tersebut, dapat berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Dewan Dukung Pemkab Lingga "RUMAHKAN THL dan PTT"

“Selanjutnya hasil dari paripurna ini akan diserahkan, kepada Mendagri melalui Gubernur Kepri sebagai salah satu syarat agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat segera dilantik menjadi definitif,” ujarnya.

Diakhir pidatonya, Ketua DPRD Lingga juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, para Calon Bupati dan Wakil Bupati, baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih, serta para Ketua Partai, dan penyelenggara Pemilu pada Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 yang lalu.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri, Plh Bupati Lingga, Syamsudi, beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lingga, yang berlangsung dengan penuh khidmat dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.