Pelari Kenya Juara Mandiri International Bintan Marathon 2019

oleh
Para pemenang 1, 2, 3, kategori Overall Male-Elite dan Overall Female-Elite pada event Mandiri International Bintan Marathon 2019. (Foto : Patar Sianipar)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Pelari Kenya Juara Mandiri International Bintan Marathon 2019

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Chepkok, dengan nomor punggung 13, pelari pria asal negara Kenya membawa pulang hadiah dari hasil perjuangannya, dimana berhasil masuk garis finish mendahului atlit pria lainnya, pada kategori Overall Male-Elite di Mandiri International Bintan Marathon 2019, di Lagoi Bay, Bintan, Minggu, (8/9/2019).

Dengan jarak tempuh 42 Km, berhasil mencapai garis finish dengan membutuhkan waktu 2:21:54.8 (dua jam dua puluh satu menit lima puluh empat koma delapan detik).

Sementara ditempat kedua, selisih waktu berkisar 1.6 menit dan posisi ketiga dengan selisih waktu berkisar 2 lebih.

BACA JUGA  Bersembang Bercerite Ala Polres Bintan

Sementara itu, Jemimah Wayua Musau, dengan nomor punggung 114, asal negara Kenya juga menggondol hadiah pertama pada untuk kategori Overall Female-Elite.

Waktu tempuh Jemimah 2:47:43 (dua jam empat puluh tujuh menit empat puluh tiga detik), yang disusul pemenang kedua pada waktu 2:56:43 (dua jam lima puluh enam menit empat puluh tiga detik), dan tempat ketiga dengan waktu 3:06:09 (tiga jam enam menit sembilan detik).

Atlit Kenya berhasil menjadi juara dan menggondol hadiah pertama kategori Overall Male-Elite maupun Overall Female-Elite pada event Mandiri Bintan Marathon 2019 ini. (Wak Tar)

No More Posts Available.

No more pages to load.