Pelebaran Jalan Marok Tua Tertunda

oleh

– Terkait Defisit Anggaran

LINGGA (SK) — Berbagai kegiatan yang terpaksa harus tertunda akibat Defisit yang terjadi di Kabupaten Lingga, banyak kegiatan yang bersentuhan lansung dengan masyarakat juga terpaksa dipangkas pelaksaannya pada 2015 ini yakni, pelebaran jalan sepanjang 2 Kilometer dengan lebar 8 Meter, di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabuapten Lingga.

Menurut salah seorang warga Desa Marok Tua, Jang, mengatakan, pengerjaan pelebaran jalan sempat dilaksanakan sepanjang 300 meter, namun pegerjaannya terhenti lantaran Defisit anggaran yang terjadi di Kabupaten Lingga.

“Kita tidak tau kapan pelaksaan pengerjaannya dapat dilanjutkan lagi, kita sangat berharap pelebaran jalan ini dapat dilanjutkan, karena jalan ini merupakan akses warga Marok Tua datang maupun pergi ke Dabo Singkep,” ungkap Jang, Senin (15/6/2015).

Dari pantauan Sijori Kepri dilapangan memang pengerjaan pelebaran jalan menuju Desa Marok Tua sempat dilaksanakan, namun pengerjaan jalan ini telah dihentikan, dan jalan ini merupakan jalan utama bagi masyarakat Desa Marok Tua untuk bepergian maupun pulang. (SK-Pus)

BACA JUGA  Alias : Perusda Harus Dapat Menggandeng Investor

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Jalan di Desa Marok Tua yang Tertunda pengerjaannya (Photo : Puspadinto)
Jalan di Desa Marok Tua yang Tertunda pengerjaannya
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.