, ,

Pembukaan MTQ Kecamatan Tebing “BERLANSUNG MERIAH”

oleh
Pembukaan MTQ Kecamatan Tebing “BERLANSUNG MERIAH” 1
Pembukaan MTQ Kecamatan Tebing. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) -– Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Tebing, Sabtu, (11/02/2017), berlangsung meriah. Sekitar seribuan warga menghadiri acara yang digelar di Asrama Haji Tebing tempat diselenggarakan acara dua tahunan tersebut.

Kemeriahan ditandai dengan acara pembuka yang menampilkan parade kontingen peserta yang bercirikan Islami yang diiringi dengan tata lampu yang menarik. Sejumlah warga yang menyaksikan acara tersebut terlihat antusias dengan adanya acara tersebut.

Bahkan momen tersebut ibu-ibu nampak berselfie exsis di Bazar MTQ, bersama Lurah Sei Lakam, Dirgahayu Noor, turut hadir memeriahkan acara pembukaan MTQ Kecamatan Tebing.

Acara pembukaan MTQ dihadiri, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sekda Karimun Muhd Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Armaini, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

MTQ Kecamatan Tebing tersebut, diikuti enam kontingen, terdiri dari lima Kelurahan dan satu Desa. Diantaranya Kelurahan Tebing, Pamak, Harjosari, Teluk Uma dan Kapling. Sementara satu desa peserta yakni, Desa Pongkar. (SK-FIK/C)


Lurah Sei Lakam, Dirgahayu Noor dan para undangan saat menghadiri acara pembukaan MTQ Kecamatan Tebing

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner