, , , , ,

“PEMILIK SWALAYAN PINANG LESTARI” Diamankan Polres Tanjungpinang

oleh
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, memperlihatkan beras oplosan dari Gudang Swalayan Pinang Lestari. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
– Polisi Grebeg Ratusan Karung Beras Oplosan di Gudang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Unit Tipiter Satreskrim Polres Tanjungpinang menggrebeg ratusan karung beras yang akan dioplos oleh karyawan gudang Swalayan Pinang Lestari, di Jalan Sumber Karya, RT-001/RW-006, Bintan Center, Tanjungpinang, Jumat, (22/09/2017), sekira pukul 15:00 WIB.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, didampingi Kasatreskrim, AKP Dwi Hatmoko Wiroseno, dalam jumpa persnya mengatakan, polisi mendatangi gudang tersebut untuk memastikan kebenaran informasi yang didapat dari masyarakat, dan didapati di gudang tersebut seorang karyawan laki-laki sedang mencampurkan beras merk “Roda Mas” ukuran 50 Kg dengan beras merk “Beras Kita” ukuran 5 Kg, lalu mengemasnya kembali kedalam kantong plastik yang sudah ditulis (dengan spidol) Bulog Premium 5 Kg.

“Dari keterangan laki-laki yang ada di gudang tersebut, bahwa kegiatan pengoplosan beras dilakukan atas suruhan pemilik gudang Pinang Lestari,” ujar Kapolres, di Mapolres Kota Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Sabtu, (23/09/2017), sekira pukul 20:45 WIB.

Selanjutnya terhadap karyawan laki-laki tersebut bersama kepala gudang dan pemiliknya diamankan bersama barang bukti bersama alat-alat dan beras yang di oplos langsung dibawa ke Polres Tanjungpinang untuk proses lebih lanjut

“Adapun nama-nama pelaku adalah A.H (54) sebagai pemilik gudang Swalayan Pinang Lestari, M.V, (32), sebagai kepala gudang, dan J.N sebagai karyawan gudang,” ujarnya.

Barang Bukti Yang Diamankan

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]