Pemkab Bintan Akan Laksanakan Open Bidding 10 Kepala OPD

oleh
Sekda Bintan, Adi Prihantara. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Setelah pelantikan 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan  (Pemkab Bintan) oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, selanjutnya, Pemkab Bintan akan melaksanakan seleksi/ open bidding untuk mengisi 10 kepala OPD yang kosong. 

Sekda Bintan, Adi Prihantara, mengatakan, setelah pelantikan pengisian job fit Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, maka akan dilakukan open bidding untuk mengisi sejumlah jabatan strategis kepala OPD yang kosong. 

“Setelah ini nanti akan dilakukan open bidding untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong,” kata Adi Prihantara, Senin, (14/02/2022).

Adapun 10 OPD yang kosong tersebut antara lain, Dinas Sosial (Dinsos) Bintan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bintan, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Bintan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan.

“Kemudian, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bintan, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Bintan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bintan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Bintan, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bintan,” ujar Adi Prihantara, (Red)

Shares