,

Pemkab Bintan Terima Penghargaan “KEMENTERIAN KEUANGAN”

oleh
Pemkab Bintan Terima Penghargaan "KEMENTERIAN KEUANGAN" 1
Pemkab Bintan meraih Penghargaan atas Laporan Keuangan dengan Capaian Tertinggi dari Kementerian Keuangan. (Foto : Humpro Bintan)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali menerima prestasi dengan meraih Penghargaan atas Laporan Keuangan dengan Capaian Tertinggi dari Kementerian Keuangan. Penghargaan ini diraih setelah Pemerintah Kabupaten Bintan mendapatkan opini WTP pada Bulan September lalu.

Penghargaan dari Kementerian keuangan ini diserahkan langsung melalui Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Kepulauan Riau, Heru Pudyo Nugroho, pada acara Rapat Koordinasi Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Jumat, (20/10/2017).

Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bintan dalam penyerahan penghargaan ini, merasa bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Keuangan atas kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan dalam penyusunan Laporan Keuangan pada Tahun 2016.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Kementerian Keuangan yang dalam hal ini diwakili oleh Kanwil Perbendaharaan Kepri atas penghargaan ini. Semoga prestasi ini dapat menjadikan segenap elemen Pemerintah Kabupaten Bintan, untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan semangat mewujudkan Bintan Gemilang 2025,” ucap Dalmasri disela-sela acara.

Sementara itu, Kepala Kanwil Perbendaharaan Kepri, Heru Pudyo Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan atas dasar suksesnya Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi dalam menyusun Laporan Keungannya ditahun 2016 lalu. Semoga yang sudah didapat bisa dipertahankan dan semakin lebih baik kedepannya.

Adapun Penghargaan ini juga diberikan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kabupaten Karimun, Pemerintah Kota Batam dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Diakhir acara Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, menyampaikan, selamat kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang mendapatkan prestasi.

Nurdin Basirun berharap, prestasi ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau. (SK-DY/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner