Pemkab Lingga Gelar Apel Peringatan Harkitnas ke 107

oleh

LINGGA (SK) — Pemerintah Kabupaten Lingga, melaksanakan upacara bersama untuk memperingati Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 107. Apel yang di ikuti jajaran PNS, Honorer kantor pemerintahan, instansi vertikal serta para pelajar tersebut dipimpin oleh, Plt Sekda Kabupaten Lingga, Muhammad Aini. Bertempat di halaman kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Rabu (20/5/2015).

Dalam sambutannya Muhammad Aini, dalam membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara mengatakan, Hari kebangkitan nasional merupakan masa bangkit bangsa Indonesia dengan semangat nasionalisme, kesatuan, dan kesadaran untuk memajukan bangsa, semangat yang tidak pernah muncul selama masa penjajahan.

“Perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir, ini awal untuk Indonesia maju, berkeadilan, dan bermartabat. Kita sudah berproses lebih dari 100 tahun menjadi bangsa yang berdaulat dan bergelut dengan perubahan-perubahan,” ucap Aini, yang membacakan apa yang tertuang di dalam teks pidato tersebut.

BACA JUGA :  Aplikasi Telegram Ditutup Pemerintah “INI ALASAN PRESIDEN JOKOWI”

Dalam kesempatan itu Muhammad Aini mengatakan, peringatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan jiwa nasionalisme dalam pembangunan.

“Selain itu, peringatan harkitnas adalah untuk mempererat persaudaraan serta mempercepat terwujudnya visi dan misi dalam rangka Indonesia maju,” paparnya. (SK-Pus)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.