, , , , ,

Pemkab Meranti Perpanjang Masa Pengajuan Beasiswa Pendidikan

oleh
Pemkab Meranti Perpanjang Masa Pengajuan Beasiswa Pendidikan 1
Kabag Kesra Sekdakab Meranti, Hery Saputra SH. (Foto : Humpro Meranti)

Pemkab Meranti Perpanjang Masa Pengajuan Beasiswa Pendidikan
– Bagikan Yang Berminat, Cek Persyaratannya Disini.

Sijori Kepri, Meranti — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdakakab Kepulauan Meranti, memperpanjang masa pengajuan Beasiswa Pendidikan bagi putra-putri Meranti yang sedang menjalani Pendidikan Diploma (D3) hingga Strata-2 (S2), dari sebelumnya tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan 30 April 2020 menjadi 16 Maret 2020 sampai dengan 14 Agustus 2020.

Hal itu tertuang dalam Surat Pengumuman Bagian Kesra Sekdakab Meranti NOMOR : 400/KESRA/lV/2020/32, Tentang penetapan persyaratan penyediaan biaya pendidikan kepada mahasiswa program studi diploma-3, strata-1 dan strata-2 yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti tahun anggaran 2020.

Adapun isi pengumuman itu adalah dalam rangka memberikan Penyediaan Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa Program Studi Diploma-3, Strata-l dan Strata-2 yang berasal dan Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehubungan dengan telah ditetapkan Corona Virus Disease (Covid-I9) sebagai Pandemi Global oleh World Health Organization. Bersama ini disampaikan sebagai berikut :

Meralat Persyaratan Pengajuan Beasiswa Pendidikan Yang Semula

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *