GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
CPNS PPPKKEPRITANJUNG PINANG

Pemko Tanjung Pinang Masuk Kategori Tercepat Dalam Pengurusan NIP CPNS 2019

×

Pemko Tanjung Pinang Masuk Kategori Tercepat Dalam Pengurusan NIP CPNS 2019

Sebarkan artikel ini
Kepala BKN Kanreg XII, Yeni Rochyani, menyerahkan Partek NIP CPNS rekrutan tahun 2019 kepada Kepala BKPSDM Kota Tanjung Pinang, Samsudi, di aula Hangtuah Kanreg XII, Pekanbaru. (Foto : ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang dinilai termasuk instansi yang kategori tercepat dalam pengurusan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rekrutan tahun 2019 lalu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pemko Tanjung Pinang termasuk dalam 13 instansi yang dinilai Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional (Kanreg) XII, yang berpusat di Pekanbaru tercepat dalam Pengurusan NIP dan Peraturan Teknis (Partek).

BACA JUGA :  Walikota Sampaikan Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan TA 2019

Hal ini dibenarkan Kepala BKPSDM Kota Tanjung Pinang, Samsudi, pada media ini. Pemko Tanjung Pinang atas kecepatan pengurusan NIP dan Partek tersebut telah menerima langsung di Gedung Kanreg XII Pekanbaru.

Penyerahan Partek tersebut diserahkan langsung Kepala Kanreg XII, Yeni Rochyani, kepada Samsudi, di Aula Hangtuah Kanreg XII, pada Jumat, (11/12/2020).

BACA JUGA :  Diduga Money Politik, Warga Laporkan Caleg ke Bawaslu

“Dengan penyerahan Partek ini, berarti sudah 100 persen pengurusan NIP secara online selesai,” ungkap Samsudi, pria murah senyum ini.

Samsudi mengucapkan terima.kasih atas bimbingan BKN tersebut, hingga Pemko Tanjung Pinang masuk kategori tercepat bersama 13 instansi lainnya.

Semua ini juga karena kerja keras seluruh personel BKPSDM Kota Tanjung Pinang yang tanpa kenal lelah memprosesnya. Dimana hal ini sebagai bagian dari tanggung jawab BKPSDM dalam melayani urusan kepegawaian.

BACA JUGA :  Lis Lepas Pawai Takbir “IDUL FITRI 1437 H”

NIP ini pasti ditunggu-tunggu CPNS yang telah berhasil lulus seleksi untuk bisa mulai bekerja. Tidak itu saja, publik juga akan menunggu informasi ini selalu. (ds)