, , ,

Pemko Terima Bantuan APD dan 5000 Masker dari Mabes TNI

oleh
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menerima bantuan 150 APD dan 5000 pack Masker dari Mabes TNI. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan uang tunai Rp 750 juta dari Provinsi Kepri, kali ini Pemko juga menerima bantuan 150 APD dan 5000 pack Masker dari Mabes TNI.

Bantuan tersebut diangkut langsung dari Pangkalan Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat CN-235 milik Lanud Raja Haji Fisabilillah yang tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. Bantuan APD dan Masker tersebut di terima langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Sabtu, (4/4/2020), siang.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan sinergitas TNI/Polri yang selalu berupaya di dalam mengatasi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya.

“Adapun Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang kita terima ini akan didistribusikan dan dibagikan kepada Rumah Sakit dan Puskesmas yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang, yang nantinya untuk dipergunakan oleh dokter, tenaga medis dan petugas yang langsung terkait dalam penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul kembali mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta mematuhi semua instruksi dan imbauan dari pemerintah pusat maupun daerah.

“Mari kita doakan bersama semoga musibah ini cepat berakhir, dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” tutup Syahrul.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Teguh Ahmad Syafari M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM M.Si, dan turut hadir Unsur FKPD dan Instansi yang terkait lainnya. (FD/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]