Pemuda Penderita Epilefsi Tewas Dilaut

oleh

LINGGA (SK) — Dadi (25) warga Dusun II, RT/RW. 04/02 Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, hilang saat pergi memancing sendirian, Dadi keluar dari rumah sekitar pukul 8.00 WIB, kepada orang tuanya Zahari, Dadi mengatakan mau pergi mancing di laut menggunakan sampan, Dadi pergi memancing ke laut hanya sendirian, namun hingga pukul 12.00 WIB, Dadi belum juga kembali, lalu Zahari pergi ke laut untuk mencari Dadi.

“Sesampai dilaut tepatnya di depan Jeti Zahari, hanya melihat sampan dan topi korban mengapung dilaut, tapi Dadi tidak ada dalam sampan tersebut,” jelas Kapolsek Singkep Barat, AKP Rusdwiantoro, Rabu (29/7/2015) melalui telepon genggamnya.

Dilanjutkan, Karena tidak menemui anaknya didalam sampan, Zahari pun melakukan pencarian namun tidak di temukan, karena belum juga menemukan anaknya, Zahari mengambil keputusan untuk kembali ke Desa mereka.

Setelah tiba di Desa, Zahari langsung melaporkan tentang kehilangan anaknya Dadi ke Kepala Desa Tinjul, Rustam Efendi, mendapat laporan ada warganya yang hilang, Kades Tinjul bersama warga di bantu 7 orang anggota Polsek Singkep Barat sekitar pukul 19.00 melakukan pecarian, namun pencarian malam itu tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA  Sekda Kepri Robert Iwan Loriaux Meninggal Dunia

“Dadi baru diketemukan warga sekitar pukul 03.00 WIB pagi, sudah dalam keadaan meninggal, jasad almarhum Dadi ditemukan tidak jauh dari lokasi dirinya memancing,” paparnya.

Dari keterangan warga Desa Tinjul, Abu, diketahui kalau Dadi adalah pengidap penyakit ayan (Epilefsi), memancing merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh Dadi.

“Dia memang punya penyakit ayan, tapi dia sering memancing ke laut,” terangnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Ilustrasi : Pemuda Penderita Epilefsi Tewas Dilaut (Photo : Net)
Ilustrasi : Pemuda Penderita Epilefsi Tewas Dilaut
(Photo : Net)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.