,

Pemutaran Perdana “FILM JELITA SEJUBA di NATUNA”

oleh
Pemutaran Perdana “FILM JELITA SEJUBA di NATUNA” 1
Bupati Natuna, A Hamid Rizal. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Bupati Natuna, A Hamid Rizal dan istri, serta Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti MA, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, serta tamu undangan lainnya, menyaksikan pemutaran perdana Film Jelita Sejuba di Natuna

Pemutaran Perdana “FILM JELITA SEJUBA di NATUNA”
– Nonton Ya, Ini Kisahnya.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Telah sekian lama kita menanti kehadirannya, sebuah karya yang penomenal untuk mengangkat dan memperdengarkan nama Kabupaten Natuna dalam kancah percaturan destinasi wisata yang populer di seluruh pelosok nusantara.

Maka melalui pembuatan film Jelita Sejuba ini yang sebentar lagi akan ditayangkan di Gedung Sri Serindit ini untuk pertama kalinya, kita berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, dalam sambutannya sekaligus meresmikan pemutaran perdana Film Jelita Sejuba di Natuna, yang ditayangkan di Gedung Utama Sri Serindit Batu Hitam Ranai, Minggu, (15/07/2018), siang.

Dikatakannya, Film ini mengangkat tema tentang harapan seorang perempuan Natuna yang menikah dengan seorang prajurit TNI, yang selalu setia dalam penantiannya dan tetap berpikir positif menjalani liku-liku kehidupannya.

“Dengan pemutaran film ini akan membawa kita senantiasa bersyukur atas segala karunia yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT Yang Maha Kuasa, jika kita selalu ikhlas dan tawakal, serta tetap memiliki harapan maka keinginan tersebut, Insya Allah akan terpenuhi,” ujar Hamid.

Ekspektasi pembuatan film ini, sebut Hamid, adalah dapat membuat Natuna lebih dikenal lagi dengan segala keindahannya, sehingga tidak ada lagi orang luar yang akan bertanya dimana Kabupaten Natuna yang kita cintai ini.

Melalui film ini, jelas Hamid, juga diperdengarkan sepenggal kisah warga masyarakat setempat dengan segala pernak-perniknya, serta kearipan lokal yang masih lestari.

“Dalam kisah film Jelita Sejuba ini, selain menampakkan pemandangan eksotik dari Sejuba sendiri, dan juga ekspos destinasi menarik lainnya yang ada di daerah kita ini,” terangnya.

Dijelaskannya, Film Jelita Sejuba yang telah ditayangkan dibanyak Studio 21 di seluruh Indonesia, sejauh ini cukup sukses meraup jumlah penonton. Dari 300.000 penonton yang menyaksikan film ini diharapkan pada segenap anggota masyarakat, agar selalu bangga dengan segala yang ada di daerah kita sendiri.

“Hendaknya semua unsur termasuk masyarakat dapat melestarikan potensi seni budaya yang unik, serta menjaga keberlangsungan alam lingkungan sekitar. Karena semua itu merupakan potensi hiburan yang akan membawa kemakmuran bagi kita semua,” imbuhnya.

Turut hadir dalam menyaksikan penayangan film tersebut, Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, sejumlah FKPD Natuna, Para Asisten dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, sejumlah Crew pembuatan film Jelita Sejuba, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan masyarakat yang menonton film tersebut. (nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner