, , , , , ,

Penanganan COVID-19, Danlantamal IV Pantau Situasi Terkini PSBB

oleh
Penanganan COVID-19, Danlantamal IV Pantau Situasi Terkini PSBB 1
Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE M.AP, menghadiri Video Conference (Vicon) yang berlangsung di Ruangan Vicon Mapolda Kepri. (Foto : Dispen Lantamal IV)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE M.AP, menghadiri video conference (Vicon) yang berlangsung di Ruangan Vicon Mapolda Kepri, Jalan Hang Jebat No 81, Batu Besar, Batam, Kepri, Kamis, (9/4/2020).

Acara Vicon tersebut digelar oleh Polda Kepri, yaitu dalam rangka mengetahui situasi terkini terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna percepatan penanganan Covid-19 bersama Plt.Gubenur Kepri H Isdianto S.Sos MM, Danrem 033/WP diwakili oleh Asops Danrem 033/WP, Kadinkes Provinsi Kepri dan Kepala BPBD Provinsi Kepri dan pejabat terkait lainnya.

”Sama-sama kita ketahui, bahwa Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta sudah memberlakukan PSBB kepada masyarakatnya untuk menghambat penyebaran COVID-19 yang sudah sangat pandemic hampir di 34 Provinsi di Indonesia,” ujar Arsyad Abdullah.

Sebagai masyarakat Indonesia yang baik, Danlantamal IV mengajak warga ikuti apa saja yang harus dikerjakan.

”Agar wabah ini dapat berlalu sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner