LINGGA

Pencairan Asuransi ASN Paling Lama Tiga Bulan

×

Pencairan Asuransi ASN Paling Lama Tiga Bulan

Sebarkan artikel ini

LINGGA (SK) — Kasiman, Ketua Tim Verifikasi Asuransi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pencairan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putera di Kabupaten Lingga, pihak AJB Bumi Putra saat ini masih memproses terkait asuransi tersebut, setelah semua data ASN yang terdaftar selesai di Verifikasi baru dilakukan pencairan.

“Verifikasi sudah selesai, pihak AJB Berjanji, pencairan klaim asuransi akan dilakukan paling lama tiga bulan,” ujarnya, kepada awak media ketika di konfirmasi, masalah ini, Sabtu (12/03/2016).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sebelumnya terdapat 253 ASN yang belum terverifikasi, kata Kasiman, setelah dilakukan Verifikasi secara manual oleh tim dari AJB Bumi Putera dan Tim Verifikasi Pemkab Lingga, sehingga semuanya sudah dapat di Verifikasi, setelah selesai semuanya, baru di Verifikasi dan di prosesnya dilakukan oleh tim AJB Bumi Putra.

“Saat ini semua ASN sudah di Verifikasi dan tidak ada lagi yang saldonya nol, sekarang kita tunggu proses pencairannya saja dari AJB,” terangnya.

Saat ini, semua prosedur pencairan sudah sudah dilakukan, lanjut Kasiman, pihak AJB sedang melakukan prosedur di internal mereka, tinggal menunggu pencairan tahap akhir.

“Data sudah klop, semuanya sudah clear, sekarang tinggal di cairkan, kita minta kawan-kawan ASN untuk sabar,” unggahnya. (SK-Pus)

Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera (Foto : Net)
Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera (Foto : Net)