, , , ,

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Karimun Dijaga Personel Polres

oleh
Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Karimun Dijaga Personel Polres 1
Pilkada Serentak 2020, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, bersama personil Polres Karimun menjamin kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun – Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Karimun dijaga personel Kepolisian Resor (Polres) Karimun. Upaya ini dilakukan, untuk menjamin kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, saat kegiatan simulasi pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2020, mengatakan, pengawasan ini dalam rangka penerapan Operasi Kepolisian Mantap Praja Seligi 2020.

”Personel ditempatkan di kantor KPU yang berlokasi Jalan Soekarno Hatta Poros RT 02 RW 04, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun,” katanya, Kamis, (3/9/2020).

Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Karimun.

“Personil sudah di ploting pada tempatnya masing-masing, serta Sat Sabhara Polres Karimun telah mendirikan Pos Tenda di sebelah Kantor KPUD untuk mensiagakan pengamanan kantor KPU,” katanya.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, selain melakukan pengamanan, agar pada saat pelaksanaan pendaftaran Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan oleh pihak KPU pada kegiatan pendaftaran bakal pasangan calon dan pendukungnya dalam upaya mencegah penularan covid-19 saat ini.

“Dalam kegiatan ini, Polres Karimun menurunkan sekitar 110 Personil termasuk para Kasatgas. Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya. Seluruh unit fungsi kita kerahkan untuk pengamanan ini,” tutupnya. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner