, ,

Pengawal Pribadi Gubernur Kepri Ditangkap

oleh
Kepala Dinas Kominfo Kepri, Hasan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Terkait dugaan 3 (tiga) Pengawal Pribadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Pinang atas kepemilikan Narkotika jenis Sabu, mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Riau (Kadis Kominfo Kepri), Hasan, Senin, (31/01/2022), malam.

Hasan membantah jika penangkapan diduga 3 (tiga) Pengawal Pribadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, oleh Satresnarkoba Polres Tanjung Pinang atas kepemilikan Narkotika jenis Sabu tidak benar adanya.

Dan Hasan mengaku, ia baru saja mengetahui adanya berita penangkapan tersebut,  dan ada oknum Pengawal Gubernur Kepri yang diamankan terkait kepemilikan Narkotika jenis Sabu. 

“Sudah saya cek. Berita 3 (tiga) orang yang diamankan polisi terkait Narkoba tersebut tidak semuanya pengawal pribadi Gubernur. Salah satunya diduga pengawal pribadi Gubernur,” ungkap Hasan.

Jika berita tersebut benar adanya, ditegaskan Hasan, oknum pengawal pribadi Gubernur Kepri ini tidak ada hubungannya dengan Gubernur Kepri. Hal tersebut juga di luar aktivitas kedinasan. 

“Itu oknum, dan tidak ada hubungannya dengan Gubernur Kepri, dan diluar kedinasan,” ujar Hasan. (Red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.