, ,

Pengedar Narkoba Ditangkap di Sei Jang Tanjung Pinang

oleh
Satres Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, menangkap Pengedar Narkoba, di Jalan Sei Jang, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres Tanjungpinang)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pengedar Narkoba, berinisial MI, ditangkap Satres Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, di Jalan Sei Jang, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjung Pinang, Kamis, (20/8/2020) sekira pukul 02.30 WIB.

Tersangka, sebelumnya juga telah dua kali keluar masuk penjara dalam kasus hukum berbeda. Ia tidak dapat berkitik, saat dilakukan pemeriksaan, aparat menemukan barang bukti 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Tidak sampai di situ, didampingi Ketua RT setempat, aparat juga melakukan penggeledahan di rumahnya, Jalan Bakar Batu, Kelurahan Kemboja, Tanjung Pinang. Di rumah tersangka, ditemukan seperangkat alat hisab sabu, 1 (satu) unit HP Xiaomi, 1 (satu) unit R2 Suzuki FU berwarna Ungu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Tanjung Pinang guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny B, mengatakan, penangkapan berawal saat anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki lengkap dengan ciri-cirinya diduga membawa narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Polres Tanjungpinang Amankan “ENAM PRIA MABUK”

No More Posts Available.

No more pages to load.