Pengojek dan Becak Pelabuhan Dapat Paket Sembako

oleh
Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Janawar, memberikan paket sembako kepada tukang becak Pelabuhan SBP Tanjungpinang. (Foto : PENDIM0315)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Koramil 01/Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan menggelar kegiatan sosial bagi-bagi 100 Paket Sembako ke Tukang Ojek dan Becak Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kamis, (23/4/2020) pagi.

Bantuan langsung dibagikan Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Janawar.

”Bagi-bagi paket sembako ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan kepada warga yang ekonominya terdampak Covid-19,” ujar Janawar.

Para tukang Ojek dan Becak merupakan warga yang terdampak langsung dalam masa penyebaran Covid-19. Bantuan sembako ini sudah direncanakan berkat inisiatif langsung dari Danramil 01/Tanjungpinang dan sesuai perintah atasan.

Janawar menambahkan, hingga saat ini personil Koramil 01/Tanjungpinang juga terus mensosialisasikan agar warga mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Warga Kampung Bugis Dapat Bantuan Sembako dari Danlantamal IV

“Masing-masing Babinsa jajaran Koramil 01/Tanjungpinang bersama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi Social Distancing ataupun Physical Distancing, yang mana menjadi fokus kita dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 lebih luas di wilayah binaan Koramil 01/Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek KKP Sri Bintan Pura, Kompol Zulkifli, menambahkan, bahwa pihaknya selalu bergerak bersama Koramil 01/Tanjungpinang dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Tanjungpinang. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.