Pengumuman Hasil SKD Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022

oleh
Jadwal Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022. (Foto : IPDN)

Sijori Kepri, Jakarta — Para peserta Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022 hingga saat ini masih menunggu Pengumuman Hasil SKD Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022, yang dijadwalkan akan diumumkan pada hari ini, Rabu, 22 Juni 2022.

Kepada peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada hari ini, berdasarkan informasi dari laman IPDN,  tahap selanjutnya akan mengikuti Tes Kesehatan Tahap I pada tanggal  27 hingga 28 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara/Biddokkes POLDA masing-masing Kabupaten/Kota atau Provinsi.

Untuk Pengumuman Hasil Tes Kesehatan Tahap I ini akan diumumkan pada tanggal 2 Juli 2022, dan dilanjutkan lagi dengan tahap tes selanjutnya, yakni Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran, dilakasanakan pada tanggal 5 Juli 2022 Psikologi POLDA. Sedangkan Pengumuman Hasil Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran, pada tanggal 8 Juli 2022.

Kepada peserta yang telah lulus pada Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran, tahap berikutnya Pantukhir, yakni Verifikasi Faktual Dokumen Persyaratan Administrasi Pendaftaran, Tes Kesehatan Tahap II, Tes Kesamaptaan dan Pemeriksaan Penampilan, pada tanggal 12 Juli hingga 15 Juli 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara/Biddokkes/POLDA.

BACA JUGA  Surat Keputusan Rektor IPDN Tentang Peserta Lulus SKD Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022

Pengumuman Hasil Pantukhir dilaksanakan pada 20 Juli 2022. Bagi yang lulus di seleksi Pantukhir, tahap selanjutnya melakukan Registrasi Calon Praja bertempat di IPDN Kampus Jatinangor, mulai tanggal 25 Juli hingga 28 Juli 2022 di Kampus IPDN Jatinangor. (R Rich)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.