Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi PPPK Guru Pemko Batam Tahun 2022

oleh
Pengumuman Lulus Seleksi Adminsitrasi PPPK Guru Pemko Batam Tahun 2022. (Foto : BKPSDM Kota Batam)

BATAM — Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam mengeluarkan Pengumuman hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional Guru Tahun 2022.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi secara daring (online) dan mengacu Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 36095/B-KS.04.01/SD/K/2022  tanggal 31  Oktober 2022 perihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Guru Tahun 2022 dan Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor KP.11.00/482/Xl/2022 tanggal 2 November 2022 Perihal Pelaksana Harian Walikota Batam, disampaikan hal sebagai berikut :

1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi secara daring Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Batam Tahun 2022 adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran dan dapat dilihat juga pada portal resmi SSCASN https://sscasn.bkn.go.id melalui akun masing-masing pelamar, https://bkpsdm.batam.go.id dan https://mediacenter.batam.go.id

BACA JUGA :  Jumaga Nadeak : “KAMI MERASA KEHILANGAN” Atas Wafatnya Gubernur Sani

2. Pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan pengaduan/sanggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id  dengan masa sanggah selama 3 (tiga) hari sejak hasil seleksi administrasi diumumkan. Hasil sanggah akan diumumkan melalui  laman https://bkpsdm.batam.go.id  dan https://mediacenter.batam.go.id.

3. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 1, wajib mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi  kompetensi.

4. Jadwal,  waktu,  tempat dan tata tertib seleksi kompetensi akan diumumkan kemudian melalui https://bkpsdm.batam.go.id dan https://mediacenter.batam.go.id

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi PPPK Guru Pemko Batam Tahun 2022 :

DOWNLOAD DISINI :

Sumber : BKPSDM Kota Batam

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.