, ,

Pengusaha Tanjung Uban Promotori Penyemprotan Disinfektan

oleh -584 views
Pengusaha Tanjung Uban, Hery bersama Kepolisian Sektor Bintan Utara, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Kota, Bhabinkamtibmas Tanung Uban Selatan, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Utara, warga kampung Kamboja dan masyarakat Tanjung Uban lainnya. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Bintan — Salah seorang pengusaha asal Tanjung Uban, kabupaten Bintan, Hery, promotori kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan warga Tanjung Uban, Sabtu, (4/4/2020). Kegiatan ini bertujuan membatasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Beberapa lokasi penyemprotan adalah rumah warga, Masjid, Gereja dan lokasi lainnya. Tidak saja penyemprotan, Hery juga melakukan bagi-bagi alat Hand Sanitizer dan masker kepada masyarakat.

”Kegiatan yang kita lakukan ini hanya sebagai wujud kepedulian terhadap berjangkitnya Virus Corona di tanah air. Tiap hari, korban terus bertambah. Kita ingin mengingatkan bahwa jangan anggap enteng dengan virus mematikan ini,” ujar pria akrab disapa Bang Adek ini.

Diharapkan, bukan dirinya saja yang melakukan hal ini, melainkan semua pihak ikut bersama-sama memerangi Virus Corona. Semakin banyak yang peduli semakin cepat virus ini hilang.

”Mari, bersama-sama kita basmi Virus Corona. Kita bantu pemerintah dan aparat,” kata pria asli Budak Kampong Kamboja, Tanjung Uban tersebut.

Terkait kegiatan positip ini, Ustad Ari, mengatakan, warga berterima kasih. Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer dan masker ini sangat membantu warga membatasi serangan Virus Corona.

Pendeta Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Eklesia Tanjung Uban, Robby Leong, mengatakan, kegiatan ini merupakan tindakan sosial yang sangat baik. Harapannya semoga dapat dilakukan secara kontiniu, agar masyarakat dapat terbebas dari COVID-19 ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk patuh pada aturan pemerintah dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat guna terhindar dari serangan virus ini,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan bakti sosial ini melibatkan, Kepolisian Sektor Bintan Utara, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Kota, Bhabinkamtibmas Tanung Uban Selatan, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Utara, warga kampung Kamboja dan masyarakat Tanjung Uban lainnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 5]