GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRITANJUNG PINANG

Pentas Pemuda Indonesia 2015 Tampilkan Pemuda dari Delapan Provinsi

×

Pentas Pemuda Indonesia 2015 Tampilkan Pemuda dari Delapan Provinsi

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke 87 Tahun 2015, Provinsi Kepri sebagai tuan rumah, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri sebagai penyelenggara dan Panitia Nasional HSP 2015, menggelar acara Pentas Pemuda Indonesia 2015. Acara tersebut menampilkan pertunjukan persembahan dari delapan Provinsi oleh peserta berasal dari Jambore Pemuda Indonesia, antara lain, Provinsi Riau, Lampung, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Maluku Utara, Sumatra Selatan dan Provinsi Jambi, di Lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang, Pukul 19.30 WIB, Rabu, (28/10/15) malam.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi Kepri, Danlanud RHF Tanjung Pinang dan Istri Kenakan Baju Adat Lampung

Masing-masing provinsi tampil sangat menarik dan sangat luar biasa, serta memukau masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir pada malam itu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Luara biasa pentas seni malam ini, sangat indah dan memukau. Saya sangat terhibur dengan pertunjukan seni malam ini. Indonesia sangat kaya sekali akan budaya,” tutur Ali salah satu penonton.

Pentas Seni Pemuda Indonesia 2015 ini, mengundang decak kagum para penonton, karena persembahan pentas seni dari berbagai daerah sangat menarik dan memiliki ciri khas daerahnya masing-masing.

BACA JUGA :  82 Pelajar Meriahkan Kejurda Tenis Antar Pelajar Dispora Kepri

“Pentas seni yang sangat menarik saya suka dan kita jadi lebih mengenal budaya masyarakat Indonesia dari berbagai provinsi yang lain,” ungkap Irwan masyarakat yang hadir meramaikan pentas seni ini.

Tak hanya pentas seni, berbagai stand dari provinsi yang ada Indonesia juga di buka bagi masyarakat yang datang berkunjung. Mulai dari ujung Banda Aceh hingga ke Papua. Di dalam stand kita juga dapat lebih mengenal lebih dalam lagi budaya dari setiap provinsinya.

BACA JUGA :  Nurdin Ajak Pemuda "PERANGI NARKOBA"

“Semua stand sangat menarik untuk dikunjungi, masing masing provinsi memiliki ciri khas yang unik, penjaga stand juga ramah-ramah,” ungkap Nurhayati saat mengunjungi stand.

Acara Pentas Seni Pemuda Indonesia 2015 ini, dimeriahkan dengan hadirnya artis ibu kota, yaitu DJ Ernest. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Pentas Pemuda Indonesia 2015.(Foto : ARIF PUTRA)
Pentas Pemuda Indonesia 2015.
(Foto : ARIF PUTRA)