Penyanyi Cilik Tegar Meriahkan Lomba POP Singer

oleh
– Piala Gubernur Kepri Tahun 2014

TANJUNGPINANG (SK) — Penyanyi Cilik Tegar Septian yang popular dipanggil Tegar tampil memukau pada malam penutupan Lomba POP Singer Piala Gubernur Kepri Tahun 2014, Jumat (31/10) malam, di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) – Kota Tanjungpinang. Pada malam itu, Tegar membawakan lagu-lagu kesayangannya, seperti Rindu Ibu dan lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang.

Ketua Pelaksana Kegitan H Bambang Suwastiyo SE.,M.Si mengatakan, Tegar sengaja didatangkan untuk menghibur sekaligus memeriahkan acara malam penutupan Lomba POP Singer Tingkat Provinsi Kepri yang kita laksanakan mulai tanggal 28 Oktober 2014 hingga malam ini (31 Oktober 2014-red).

“Selain Tegar, kami juga mengundang Group Band Big Sale, merupakan Jawara Festival Band Pemuda Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2014 dan Group Band Feedback, yang menyuguhkan lagu-lagu beriramakan musik rap,” ujar Bambang.

Pada malam itu, hasil dari Lomba POP Singer Piala Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2014 diumumkan, peserta dari Kabupaten Bintan, Putri Sulastri berhasil meraih Juara I Lomba POP Singer Piala Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2014, Juara 2 diraih Fitra Agung dari Kabupaten Karimun, dan Juara 3 Santo Opposunggu dari Kota Batam.

BACA JUGA  Tradisi NGOPI di Pinang “SELIMUTI ASN”

Sedangkan untuk Juara Harapan 1 berhasil diraih Reka Gustiani dari Kabupaten Karimun, Juara Harapan 2 oleh Lina Novita dari Kabupaten Karimun, serta Juara Harapan 3 Aulia Nurarifatma dari Kota Tanjungpinang.

Penyerahan Hadiah berupa uang tunai dan piala kepada para pemenang diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepri Dra Reni Yusneli M.Tp, Plt Kepala Dispora Kepri Drs Maifrizon M.Si, Ketua Pelaksana Kegiatan H Bambang Suwastiyo SE.,M.Si dan Kepala Dinas Pariwisata Karimun Drs Suryaminsyah dan Dewan Juri.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepri Dra Reni Yusneli M.Tp memberikan ucapan selamat kepada peserta yang telah meraih prestasi Lomba POP Singer Piala Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2014 dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Lomba POP Singer Piala Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2014 ini dengan baik dan sukses.

“Insyaallah kegiatan ini tahun depan akan kita laksanakan lagi,” ujar Reni.

Plt Kepala Dispora Kepri Drs Maifrizon M.Si mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sebagai sarana dan wadah bagi para pemuda untuk berkreativitas dan ujuk kemampuan dibidang seni suara.(SK-001)

BACA JUGA  Penyanyi Karimun Borong Piala “LOMBA POP SINGER TINGKAT PROVINSI KEPRI”
 

No More Posts Available.

No more pages to load.