, ,

Perang Terhadap COVID-19, Camat Durai Ikut Semprotkan Disinfektan

oleh
Camat Durai, Saono, bersama eleman pemerintahan dan masyarakat Kecamatan Durai melakukan penyemprotan cairan Disinfektan. (Foto : Rudi)
height="100%"

Sijori Kepri, Karimun — Hampir semua elemen turun memerangi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Selain unsur pemerintah, juga turun organisasi kemasyarakatan. Di Durai, Kabupaten Karimun, Camat Durai, Saono, ikut semprotkan cairan Disinfektan.

Ikut pula Kapolsek Moro dan Durai, Babinsa Desa se-Kecamatan Durai, Kades Sanglar, Kades Semembang, Kades Telaga Tujuh, Kades Tanjung Kilang, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Durai (TKSK) dan beberapa RT dan RW se-Desa Telaga Tujuh dan Tanjung Kilang.

Camat Durai, Saono, mengatakan, kegiatan pencegahan ini akan terus digalakkan hingga virus mematikan ini tidak berjangkit lagi.

”Kita semprot Disinfektan di Masjid, perkantoran, fasilitas umum dan juga rumah-rumah ibadah. Semua lokasi kita semprot,” ujar Saono, Kamis, (2/4/2020).

Harapan kedepannya, masyarakat Kecamatan Durai bisa meningkatkan kebersihan. “Baik itu di rumah, maupun di tempat tempat umum lainnya,” tutupnya. (Rudi)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]