, , ,

Percepat Akselerasi Pembangunan, Pemkab Meranti dan UIR Teken MoU

oleh
Percepat Akselerasi Pembangunan, Pemkab Meranti dan UIR Teken MoU 1
Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan, dan rombongan, Wakil Rektor UIR, Prof Dr Syafhendri, dan Dosen Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru. (Foto : Humpro Meranti)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Percepat Akselerasi Pembangunan, Pemkab Meranti dan UIR Teken MoU 2
Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan bersama Wakil Rektor UIR, Prof Dr Syafhendri. (Foto : Humpro Meranti)

Sijori Kepri, Pekanbaru — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pasca Universitas Islam Riau (UIR) melakukan kerjasama dalam rangka mempercepat akselerasi pembangunan melalui peningkatan kualitas SDM Aparatur dan optimalisasi pengelolaan potensi daerah.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorendum Of Understanding (MoU) oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan M.Si dan Pasca Universitas Riau diwakili oleh Wakil Rektor UIR Prof. Dr. Syafhendri. Selanjutnya penandatanganan juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kepulauan, Meranti Bambang Supriyanto SE MM, dan Direktur Pasca Sarjana UIR Prof. Dr. Yusri Munaf SH MH, bertempat di Gedung Pasca Sarjana UIR, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Jumat, (17/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bappeda Meranti Drs. H. Azza Fahroni M.Si, Kadis Perhubungan Meranti Dr. Aready, Kadis Pendidikan Meranti H. Nuriman, Bagian Protokol dan Humas Meranti, serta pejabat lainnya.

Dari Universitas Islam Riau Dr. Rauf, Dr. Efendi Susilo, Dr. Rizki Febrianto, Kabag Humas UIR Dr. Syafriadi SH MH dan lainnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kesepakatan MoU antara Pasca Universitas Islam Riau dengan Sekretariat Sekda Meranti, seperti dijelaskan Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, adalah untuk pengembangan dan optimalisasi semua potensi yang dimiliki Kabupaten Meranti, seperti perkebunan Sagu dan Perikanan yang didukung dengan pembangunan Infrastruktur, agar lebih maksimal dan mampu memberikan manfaat yang besar khususnya terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, untuk meningkatkan kemampuan aparatur dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tuntutan diera milenial saat ini.

“Kita berharap nantinya ilmu yang didapat dari UIR dapat diaktualisasikan, apalagi dalam hal pelayanan jika ASN sebagai pelayanan tidak di Update tentu akan ketinggalan, kan tak lucu jika yang dilayani (masyarakat) lebih canggih dan pintar daripada yang melayani,” jelas Bupati.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner