Perdana, Crosser Lingga Unjuk Kebolehan di Porprov Kepri V 2022 Bintan

oleh
Ketua IMI Kabupaten Lingga, Safaruddin, bersama tim Pembalap Lingga. (Foto : Ist)

LINGGA — Setelah sukses menggelar ajang Road Race di Kota Singkep beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Lingga berencana akan menurunkan pembalap di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) ke V Tahun 2022 di Kabupaten Bintan. 

Ketua IMI Kabupaten Lingga, Safaruddin, mengatakan, khusus cabang olahraga balap motor pada ajang Poprov sekali ini merupakan perdana bagi Kabupaten Lingga unjuk kebolehan. 

“Jadi untuk menyesuaikan jadwal, maka besok rombongan pembalap kita akan berangkat dahulu menggunakan Kapal Roro ke Tanjung Pinang,” kata Safaruddin.

“Harapan kita mau juara atau tidak juara, saya berharap mendapatkan hasil terbaik pada keikutsertaan kita perdana di Poprov kali ini,” harapnya. 

BACA JUGA :  Majelis Taklim Al-Huda "BAGIKAN 65 PAKET SEMBAKO"

Sementara itu, Ketua Singkep Adventure Comunity (SAC), Ardiono (Lipung), mengatakan, pada ajang Poprov ini, Kabupaten Lingga berencana menurunkan 6 (enam) orang pembalap, 4 (empat) orang pembalap turun di cabang balapan Road Race, sedangkan untuk cabang grassetrack menurunkan 2 (dua) orang pembalap. 

Jadwal pertandingan ajang balap motor Poprov Kepri untuk Road race ini rencananya akan di pertandingan pada tanggal 7 dan 8 November 2022 dan Grassstreck tanggal 10 dan 11 November 2022. 

“Target kita untuk kedua cabang lomba ini adalah mendali emas. Kita harapkan yang terbaik walaupun saingan kita cukup banyak,” kata Lipung. (Rid)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.