Pergi Mancing, Wahab Tewas Mengenaskan

oleh
Kanitreskrim Polsek Bintan Utara, IPTU Nasrun Sembiring, menjenguk korban dikediamannya. (Foto : Polsek Bintan Utara)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Pergi Mancing, Wahab Tewas Mengenaskan

Pergi Mancing, Wahab Tewas Mengenaskan
– Bagian Tubuh Korban Terdapat Luka Bakar.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Seorang laki-laki dengan tinggi badan 165 Cm, tewas mengenaskan. Kondisi tubuh korban pada bagian badan belakang dan kepala belakang terdapat luka bakar. Diduga korban disambar petir di atas pompong saat memancing di perairan Bintan Lagoon Resort, Desa Sebong, Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Rabu, (20/9/2019)

Diketahui identitas korban adalah seorang nelayan yang bernama Wahap Bin Bidin, kelahiran Sebong Lagoi, 9 Juni 1969, bertempat tinggal di Jalan Jambu RT-004/RW-003, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

BACA JUGA  Indonesia, Salah Satu Negara Terbesar Praktik Prostitusi Dunia

“Kronologis kejadian, menurut saksi mata yang turut serta memancing mengatakan, pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 sekira pukul 07.00 WIB korban (Wahap, Red) bersama dengan saksi Burrahman, pergi memancing ke laut disekitar perairan Bintan Lagon Resort, dengan menggunakan pompong,” ujar Kapolsek Bintan Utara, melalui Kanitreskrim Polsek Bintan Utara, IPTU Nasrun Sembiring.

Sekira pukul 08.00 WIB, saksi Burrahman yang memancing menghadap kearah depan mendengar suara dentuman (petir), hingga membuat dengung dan membuat saksi tidak berani berdiri, kemudian ia melihat ke belakang, korban sudah muntah darah dan tidak bergerak.

Saat itu masih ada dentuman petir, saksi masih terbaring di atas pompong, lalu menghubungi saksi M Ali dan Saparuddin, melalui WhatsApp, untuk menjemput mereka dengan menggunakan speed boat, untuk dibawa ke Pelantar Panjang, Teluk Sebung, dan selanjutnya ke Puskemas untuk mendapatkan pertolongan.

“Dan atas permintaan istri korban dan keluarga, tidak dilakukan visum et repertum terhadap jenazah,” pungkas Kanitreskrim Polsek Bintan Utara.

Sementara itu, dokter piket jaga di Puskesmas Teluk Sebung, Dr Prista, mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan, tubuh bagian belakang korban ditemukannya luka bakar. (Wak Tar)

BACA JUGA  El Shaday Ministry GE & GO Club Med Bintan Gelar Perayaan Natal

No More Posts Available.

No more pages to load.