Peringatan Maulid Nabi Muhammad Hanya Dihadiri Wakil Bupati Bintan

oleh
Wakil Bupati Bintan, Dalmasry Syam, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H, di Masjid Fastaiqul Khairat, Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. (Foto : Herbert)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Hanya Dihadiri Wakil Bupati Bintan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H, di Masjid Fastaiqul Khairat, Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, berjalan lancar, Minggu, (24/11/19).

Meski peringatan hanya dihadiri Wakil Bupati Bintan, Dalmasry Syam, dan Camat Bintan Timur, Rusli, namun kegiatan tidak mengurangi semangat warga. Peringatan mendapat tempat di hati Umat Islam.

Penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H tahun ini menghadirkan Ustadz Edy Subarjo dari Kota Tanjungpinang.

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, mengatakan, dengan menyerukan nama besar Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Bintan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan keagamaan di Bintan.

BACA JUGA :  Tragedi Kanjuruhan, Kapolri : 20 Polisi Diduga Langgar Etik, 6 dari Polres Malang dan 14 Satbrimob Polda Jatim

”Mari kita sambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari kita warga Kampung Kolam Kelurahan Kijang Kota bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dalam meningkatkan ibadah kita, serta menjaga rumah Allah,” ucapnya.

Ustadz Drs Edy Subarjo, dalam ceramahnya menyampaikan, barang siapa yang membesar-besarkan kelahiran nabi besar Muhammad SAW, pintu surga akan menantinya.

”Ada dua kata terakhir dari Rasulullah, yaitu Umati Asholah (jaga sholat) dan Umati Anisa (Wanita). Kenapa harus shalat dan wanita, maka dengan shalat iman kita menjadi kuat, dan dapat menjaga istri kita sebaik-baiknya inti dari ceramahnya,” katanya. (Wak Obet)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.