HEADLINETANJUNG PINANG

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemprov Kepri Hadirkan Ustadz Kondang Syamsuddin Nur Makka

×

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemprov Kepri Hadirkan Ustadz Kondang Syamsuddin Nur Makka

Sebarkan artikel ini
Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sempena Hari Jadi ke 21 Provinsi Kepri dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) akan melaksanakan Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Sabtu, 30 September 2023, pukul 19.30 WIB.

Tabligh Akbar kali ini menghadirkan Ustadz kondang Syamsuddin Nur Makka, yang akan memberikan tausyiah bertema “Rasulullah Sebagai Suri Tauladan Bagi Manusia.”

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan S.Sos, mengatakan, bahwa Tabligh Akbar telah menjadi tradisi tahunan Pemerintah Provinsi Kepri dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri. 

Acara ini, lanjut Hasan, diharapkan dapat menjadi wadah untuk masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT. 

“Dengan waktu yang bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengundang atau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” kata Hasan, Jumat, 29 September 2023. 

BACA JUGA :  Ini Alasan Gubernur Ansar Pilih Eko Sumbaryadi Jadi Penjabat Sekda Kepri

Pada kesempatan itu, Hasan juga mengajak seluruh masyarakat Tanjung Pinang dan sekitarnya untuk hadir secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. 

Sementara bagi masyarakat yang berada di luar Tanjung Pinang, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri, sehingga semua orang dapat turut merasakan makna kebersamaan dalam momen yang berharga ini. 

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Tetapkan UMK Kabupaten Bintan Tahun 2022

“Mari kita bersama-sama meresapi dan merenungkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” pungkas Hasan. ***

(Jlu)