Perkemahan Pramuka, Dalmasri Tegaskan “JANGAN ADA KESALAHAN FATAL”

oleh
Rapat persiapan Perkemahan Besar Pramuka Kwarcab Bintan. (Foto : Humpro Bintan)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Jajaran pengurus dan panitia persiapan Perkemahan Besar Pramuka Kwarcab Bintan mengadakan Rapat yang dipimpin secara langsung oleh Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan, di Ruang Rapat III Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Senin, (25/09/2017).

Dalmasri, saat memimpin rapat menyampaikan berbagai evaluasi, terkait persiapan yang berhubungan dengan teknis sampai kepada kondisi lokasi kegiatan. Dalmasri mengingatkan, agar seluruh panitia dapat saling berkoordinasi, agar segala hambatan yang dikhawatirkan dapat ditekan seminim mungkin.

“Segala persiapan sedang kita lakukan, jangan lagi ada tumpang tindih informasi dan mis komunikasi yang terjadi. Antara bidang sampai ketua pantia, harus benar-benar menjalin koordinasi yang intens. Ini acara yang bernilai positif, jangan sampai ada kesalahan fatal yang terjadi,” tegas Dalmasri.

BACA JUGA :  Nurdin Basirun Pimpin Rapat TPID Kepri

Peserta perkemahan ini nantinya berasal dari seluruh Kwaran yang ada di Bintan. Harapannya agar antar anggota pramuka baik Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega dan lainnya dapat samakin solid.

Sementara itu, Ketua Panitia, Drs. Yadman Andhika, mengungkapkan, bahwa Perkemahan Besar ini akan dilangsungkan awal Oktober mendatang. Lokasi kegaiatan di area Gedung MTQ Kabupaten Bintan, di Jalan Pantai Trikora, Desa Teluk Bakau.

“Lokasi ini cukup strategis, sebab dekat dengan pantai. Sejauh ini, perkemahan sangat dominan dengan wilayah kehutanan. kita ingin juga memperlihatkan, bahwa anak-anak pramuka mampu beradaptasi dengan kondisi alam apapun. Lagipula, wilayah kita kan memang wilayah pariwisata. Kita persiapkan juga anak-anak kita supaya tidak lupa dengan kelestarian daerah bahari,” unggahnya. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Dalmasri Pimpin Rapat Terpadu

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.