Perkenalkan Diri kepada Jajaran, Kepala Rutan Kelas IIA Batam : Junjung Integritas dan Back to Basic

oleh
Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra, memperkenalkan diri sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIA Batam. (Foto : Rutan Batam)

BATAM — Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam (Kepala Rutan Kelas IIA Batam) yang baru, Faizal Gerhani Putra, memperkenalkan diri sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIA Batam, di Ruang Aula Yusril Ihza Mahendra, Senin, 14 November 2022.

Arahan Kepala Rutan Kelas IIA Batam yang baru ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf pengelolaan, staf pelayanan tahanan, staf bimbingan kegiatan kerja dan staf Kesatuan Pengamanan Rutan, serta seluruh anggota regu jaga yang sedang tidak melaksanakan piket jaga.

Dalam arahan, Faizal menyampaikan kepada jajaran untuk mencintai pekerjaan dan menjunjung integritas sebagai pegawai Rutan Kelas IIA Batam.

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu instansi bukan hanya dari Kepala, tetapi dari team work. Saya berharap kita dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja. Cintai pekerjaan dan integritas dalam pekerjaan sangat penting. Integritas adalah sesuatu yang dibentuk secara perlahan,” kata Faizal.

BACA JUGA :  Peringatan HUT RI Ke 70 Rutan Kelas II A Batam Meriah

Faizal juga mengingatkan dalam bekerja sesuai aturan yang berlaku serta meningkatkan kedisplinan saat bekerja.

“Bekerjalah sesuai arahan Bapak Sekjen, yaitu Back to Basic, yang artinya bekerja sesuai SOP yang berlaku dan selalu menjaga sikap diluar jam kerja agar menjaga nama baik Rutan Batam. Kemudian selalu tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas seperti disiplin jam kerja, berpakaian, maupun bersikap,” ucapnya.

Terakhir Faizal menyampaikan ke jajarannya untuk selalu melakukan pendekatan dengan Warga Binaan Pemasyaratan (WBP) Rutan Kelas IIA Batam. (afr)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.