Scroll untuk baca artikel
HEADLINETANJUNG PINANG

Perkuat Core Value ASN BerAHKLAK di Lingkungan Pemprov Kepri, Sekda Kepri Serukan ASN Kepri Bangga Layani Bangsa

×

Perkuat Core Value ASN BerAHKLAK di Lingkungan Pemprov Kepri, Sekda Kepri Serukan ASN Kepri Bangga Layani Bangsa

Sebarkan artikel ini
Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, bersama Narasumber dan peserta kegiatan ASN BerAHKLAK, ASN Kepri Bangga Melayani Bangsa. (Foto : Ist)
Pemasangan tanda peseta kegiatan ASN BerAHKLAK, ASN Kepri Bangga Melayani Bangsa oleh Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara. (Foto : Ist)
Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, menandatangi komitmen penerapan Core value ASN BerAHKLAK di Lingkungan Pemprov Kepri. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekda Provinsi Kepri), Adi Prihantara, membuka Kegiatan Aparatur Sipil Negeri (ASN) BerAHKLAK, ASN Kepri Bangga Melayani Bangsa, di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, di Dompak, Kota Tanjung Pinang, Rabu, 10 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kepri Adi dalam sambutannya menyebutkan, bahwa ASN di lingkungan Provinsi Kepri wajib menjujung tinggi nilai dari ASN BerAHKLAK.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Core value ASN BerAHKLAK merupakan nilai dasar yang harus kita terapkan pada diri kita, agar kita tidak lalai dengan apa tugas kita sebagai pelayan publik, dan sebagai ASN pula kita harus bangga dalam melayani bangsa,” papar Sekda Adi.

BACA JUGA :  Gubernur Prihatin Lihat Pelajar dan Mahasiswa di Jemaja

Sekda Adi juga menambahkan bahwa ASN di lingkungan Pemprov Kepri harus cepat dan tanggap dalam berbagai situasi yang dihadapi Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Tidak Ada Dokumen, Kendaraan Langsung Diangkut

“Saat ini kita sedang menghadapi reformasi birokrasi yang perform dan dinamis, dimana kita berada di situasi yang penuh dengan ketidakpastian, dan semua keadaan berada di posisi ambigu. Untuk itu, kita sangat dituntut kecepatannya dalam menyesuaikan diri dalam setiap perubahan dan keadaan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Nurdin Cemas, Pengesahan APBD Lambat “DAPAT SANGSI DARI PUSAT”

Terakhir, Sekda Adi mengharapkan, dengan terlaksananya kegiatan ini, ASN di lingkungan Pemprov Kepri dapat membawa Kepri semakin baik lagi ke depannya.

“Harapannya Kepri dari hari ke hari memiliki perubahan yang semakin baik dan berdaya saing serta sejahtera masyarakat didalamnya,” pungkas Adi.

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status