Perpat Kota Tanjungpinang Nyatakan Dukungan Pada Soerya-Ansar

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Pemilihan Gubernur Kepri sudah didepan mata. Dukungan Pasangan Calon gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang.

Ketua Umum DPD Perpat Kota Tanjungpinang, Riyawan Usman A,Md, disela-sela kegiatan Kampanye Akbar Soerya-Ansar di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada Sabtu (5/12/2015), menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad.

“Kami siap memberikan dukungan penuh, pada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad, pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap Riyawan.

Soerya-Ansar memiliki komitmen menjadikan Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik lagi, tutur Riyawan, dan itu sudah terbukti pengabdiannya untuk masyarakat Kepri. Karena itu, tidak ada alasan bagi pihaknya untuk tidak mendukung pasangan tersebut.

BACA JUGA :  Tengah Mancing, Ditabrak Kapal Tug Boat Warga Kijang Tenggelam

Oleh karena itu, Riyawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, agar tidak ragu untuk mendukung Soerya-Ansar, demi kemajuan di Kepri.

“Marilah kita hargailah yang tua, tapi pilihlah yang muda,” ujarnya lagi. (SK-DY)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : DEDI YANTO
EDITOR : RUSMADI

Ketua Umum Perpat Kota Tanjungpinang, Riyawan Usman bersama anggota Perpat (Foto: Dediyanto)
Ketua Umum Perpat Kota Tanjungpinang, Riyawan Usman
bersama anggota Perpat (Foto: Dediyanto)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.