, ,

Personil Polda Sisir Kota Batam Malam Hari

oleh
Personil Polda Kepri melakukan penyisiran malam ke sejumlah lokasi di Kota Batam. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Personil Polda Kepri melakukan penyisiran malam ke sejumlah lokasi di Kota Batam, Minggu, (12/4/2020) sekira pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Kegiatan patroli dialogis Satuan tugas Penegakkan Hukum ini dalam rangka operasi Aman Nusa II Seligi 2020 Polda Kepri.

Route Patroli dimulai dari pertokoan Windsor Nagoya, Komplek Nagoya Newton, PUB Dinasty Nagoya, Ruko belakang BCA Jodoh, Komplek ruko Seraya Mas, Komplek Ruko Mitra Raya, hingga sampai dengan Kampung Aceh Simpang DAM.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, selain itu dilaksanakan juga Patroli antisipasi kejahatan Premanisme dan kejahatan jalanan di Seputaran Jodoh, Nagoya, Mega Legenda, Botania Batam Center sampai dengan Seputaran Muka kuning.

”Dalam kegiatan tersebut diberikan juga imbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan tetap di rumah untuk mencegah rantai penyebaran Covid-19. Tim juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak panik, serta tetap menggunakan masker,” terang Harry Goldenhardt.

Dalam kegiatan, aparat juga menyarankan kepada masyarakat untuk membungkus makanan yang dibeli dan dimakan di rumah, serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan dilaksanakan, hasil yang diperoleh tim dilapangan, bahwa masyarakat sudah mulai tertib hingga situasi di lapangan relatif kondusif. Daripada di rumah sakit, ataupun di rumah duka lebih baik di rumah saja. (Ina/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.