, ,

Personil Polres Natuna Ikuti Materi Dasar Pengaturan Lalu Lintas

oleh
Personil Polres Natuna Ikuti Materi Dasar Pengaturan Lalu Lintas 1
Kabagsumda Polres Natuna, Kompol Zul Zufri, memimpin kegiatan Pengulangan Materi Tentang Pengaturan Lalu Lintas oleh Personil Polres Natuna. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Guna meningkatkan kemampuan personil, Polres Natuna melaksanakan Pengulangan Materi Tentang Pengaturan Lalu Lintas, bertempat di Lapangan Apel Polres Natuna, Jalan H Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur – Air Mulung, Selasa, (14/7/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan, Personil Polres Natuna terlebih dulu melaksanakan Apel pagi yang dipimpin Kabagsumda Polres Natuna, Kompol Zul Zufri.

Setelah memastikan personil lengkap, kegiatan dilaksanakan dengan Instruktur Kanit Regident Polres Natuna, Ipda Yelvis Oktaviano SH.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian S.IK M.Si, melalui Kanit Regident Polres Natuna, Ipda Yelvis Oktaviano SH, menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingat kembali materi dasar tentang pengaturan lalu lintas untuk personil Polres Natuna.

Selain itu, untuk masyarakat pengguna jalan agar mengerti dan memahami arti gerakan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas di jalan raya, supaya tidak terjadi salah penafsiran yang bisa berakibat fatal terjadinya kecelakaan.

“Sederhana tapi kalau tidak dihafalkan lumayan bikin repot dalam mengatur arus lalu lintas. Hal ini terkandung maksud agar terciptanya kamsetibcarlantas, sehingga masyarakat pengguna jalan yang sedang menuju tempat kerja, tempat usaha ataupun aktivitas lainnya merasa terlayani oleh Polri,” pungkas Ipda Yelvis Oktaviano SH.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri, Pejabat Jajaran Utama Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna. (Nard/R)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner