Personil Polsek Tambelan Tes Urine, Hasilnya Negatif

oleh
Personil Polsek Tambelan mengikuti tes urine. (Foto : Polsek Tambelan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Personil Polsek Tambelan Tes Urine, Hasilnya Negatif

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Belum lama ini, di wilayah Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, beredar isu ada anggota Polsek Tambelan menggunakan narkoba. Bahkan ia membeking peredaran narkoba

Terkait hal ini, Kapolsek Tambelan, IPTU Missyamsu Alson, langsung mengambil sikap. Ia berkoordinasi dengan Kepala UPTD Puskesmas dan Camat, agar melakukan tes urine ke anggotanya.

”Hasilnya nihil. Tidak benar ada anggota saya yang menggunakan atau membeking peredaran. Kita komit memberantasnya. Saya telah tegaskan ke jajaran, jika ada yang kedapatan akan ditindak tegas,” kata Missyamsu Alson, Rabu (20/11/2019).

BACA JUGA  Warga Minta Polisi Cek Izin Penimbunan Mangrove di Uban

Missyamsu Alson menambahkan, seluruh anggotanya dilakukan pemeriksaan urine.Dua orang sedang melaksanakan tugas di Pulau Atas dan 1 orang belum menghadap.

”Allhamdulillah dalam hasil test urine diseluruh personil Polsek Tambelan, tidak ada satu pun anggota kita yang terlibat dalam pengguna narkoba, dan kita juga tidak akan pernah untuk membeking para bandar narkoba,” katanya.

Perwira ini menghimbau masyarakat, jika ada seseorang yang terlibat dalam kasus narkoba, apa lagi sampai membeking narkoba, langsung laporkan hal tersebut ke Polsek Tambelan, apa lagi dengan bukti yang kuat, akan langsung kita tindak tegas.

Sekcam Tambelan, Suhardi, mengatakan, test urine pada seluruh personil Polsek Tambelan guna menepis anggapan masyarakat, bahwa polisi banyak yang menggunakan narkoba, jadi kita bersama UPT Puskesmas Tambelan melakukan test urine pada seluruh personil Polsek Tambelan, dan hasilnya tidak ada satupun personil Polsek Tambelan menggunakan narkoba (Negatif). (Wak Obet)

No More Posts Available.

No more pages to load.