Ini Pesan Terakhir “ALMARHUM AYAH SANI” Kepada Aisyah Sani

oleh -132 views
Almarhum HM Sani. (Foto : Dedi Yanto)
height="100%"

TANJUNGPINANG (SK) — Demi membangun Kepri, Rini Fitriyanti Sani, Putri dari Almarhum Gubernur HM Sani, telah bertekad diri untuk maju menjadi Wakil Gubernur Kepri. Oleh karenanya, dirinya pun mendaftarkan diri dalam penjaringan Cawagub tersebut, Sabtu, (20/05/2016).

Ditemani Sang Bunda, Aisyah Sani dan juga AbangNdanya Herry Sani, serta di antar ratusan warga masyarakat yang tergabung dari berbagai Organisasi, Rini mendaftarkan diri tanpa ragu. Rini Sani telah bertekad diri untuk bisa andil dalam pembangunan Kepri.

“Ya, saya memang mendukung sepenuhnya Putri saya Rini, untuk bisa menjadi Wakil Gubernur. Saya masih ingat selalu kata-kata Bapak yang selalu di katakannya dalam setiap rapat dalam akhir-akhir waktu beliau. Ya, saya masih ingat,” ungkap Ibunda Rini, Aisyah Sani.

“Bapak selalu berkata, Bapak selalu bilang, bahwa Rini lah Yang bisa meneruskan perjuangan Bapak, Pengabdian Bapak dan Cita-cita Bapak, membangun Kepri. Rini, Rini, dan Rini selalu yang di ucap, tidak ada nama lain,” lanjut Aisyah Sani menitikkan Air mata.

“Bapak tidak pernah mengucapkan atau mengatakan nama lain selain dari pada Rini. Rini, Rini, Rini. Begitu terus. Bapak berharap Rini lah yang bisa meneruskan Cita-Citanya, untuk terus mengabdi demi Kepri,” tambah Aisyah Sani, sambil terus menitikkan air mata semakin deras.

Terkait ada nama lain di dalam keluarganya yang juga mendaftarkan diri menjadi Wakil Gubernur, dan jelas akan menjadi saingan dari Sang putri, Aisyah Sani menjawab santai dan bijaksana, tanpa ada nampak sedih maupun kecewa atau kaget.

“Lho tidak apa-apa. Siapa saja bisa mendaftar. Siapa saja kan punya hak untuk mendaftar. Dalam keluarga, kami rukun-rukun saja. Tidak ada masalah, tidak ada apa-apa. Biasa saja. Satu anak, satu adik ipar,” ungkap Aisyah Sani bijaksana. (SK-Nda)

Aisyah Sani

 

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400