,

PILKADA ANAMBAS : Pencabutan Nomor Urut Dengan Cara Memancing

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

ANAMBAS-(SK) — KPU Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka dengan agenda Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. Pencabutan Nomor Urut oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas dilakukan dengan cara memancing di dalam Sebuah Akuarium, yang sebelumnya telah dipersiapkan panitia, bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Rabu, (26/8/2015).

Dalam pidatonya Ketua KPU Sukrillah SE mengatakan, kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan siap bertanding ini, telah memenuhi syarat untuk dilakukan pencabutan nomor urut dan sudah melalui tahapan yang diatur sesuai dengan aturan KPU yang berlaku.

“Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diharapkan dapat mengikuti prosedur dan mentaati aturan KPU yang telah diatur sesuai dengan undang-undang yang telah ditetapkan, agar kedua pasangan calon dapat menjaga kampaye secara damai dan aman terkendali,” harapnya.

Saat ditanya terkait dengan pencabutan nomor dengan cara memancing ini, Syukrillah mengatakan, cara pengambilan nomor urut yang dilakukan dengan memancing merupakan simbol daerah Anambas, yang dibatasi kepulauan, serta kaya akan potensi kelautan dan perikanan.

“Pencabutan nomor urut dengan cara memancing ini merupakan simbol dari Kabupaten Kepulauan Anambas yang kaya dengan potensi kelautan maupun perikanan,” ungkapnya.

Pantauan Sijori Kepri dilapangan, yang mendapatkan nomor urut satu (1) adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Haris SH dan Wan Zuhendra yang diusung dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura). Sementara Nomor urut dua (2) ditempati pasangan calon Azhar dan Andik Mulyawarman yang diusung melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Acara Pencabutan Nomor Urut tersebut berlangsung dengan damai dan aman, yang juga dihadiri oleh para tamu undangan dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, Unsur Muspida, Beberapa Kepala SKPD, Tokoh masyarakat, serta para pendukung kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.(SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Ketua KPU bersama pasangan Calon Nomor Urut 1  Abdul Haris dan Wan Zuhendra.(Photo : Indra Gunawan)
Ketua KPU bersama pasangan Calon Nomor Urut 1 Abdul Haris dan Wan Zuhendra.
(Photo : Indra Gunawan)
Ketua KPU Sukrilah dan Pasangan Nomor Urut 2 Azhar dan Andik Mulyawarman.(Photo : Indra Gunawan)
Ketua KPU Sukrilah dan Pasangan Nomor Urut 2 Azhar dan Andik Mulyawarman.
(Photo : Indra Gunawan)
Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas Menunjukan Nomor Urutnya.(Photo : Indra Gunawan)
Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas Menunjukan Nomor Urutnya.
(Photo : Indra Gunawan)
Kedua Pasangan Calon Bupati dan Waki Bupati  Bersama Ketua KPU, Unsur Muspika, Sekda dan Pimpinan Panwaslu.(Photo : Indra Gunawan)
Kedua Pasangan Calon Bupati dan Waki Bupati Bersama Ketua KPU, Unsur Muspika, Sekda dan Pimpinan Panwaslu.
(Photo : Indra Gunawan)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner