Scroll untuk baca artikel
KEPRINATUNAPOLITIK

Pilkada Natuna, Mustamin-Derry Nomor Urut 1, Wan Siswandi-Rodial Huda 2

×

Pilkada Natuna, Mustamin-Derry Nomor Urut 1, Wan Siswandi-Rodial Huda 2

Sebarkan artikel ini
Rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Natuna memutuskan pasangan Pilkada Natuna 2020, Mustamin-Derry Nomor Urut 1, Wan siswandi-Rodial Huda 2. (Foto : KPU Natuna)

Sijori Kepri, Natuna – Pleno penetapan nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Natuna, menetapkan pasangan Mustamin-Derry mendapat nomor urut 1, dan pasangan Wan Siswandi-Rodial Huda nomor urut 2.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Pleno Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Natuna ini dilaksanakan di Hotel Trend Central, Kamis, (24/09/2020).

Pencabutan nomor urut ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Para undangan dan pendukung masing-masing pasangan calon, tidak semuanya yang bisa masuk ruang. Karena dibatasi jumlahnya. Mereka hanya bisa melihat dari luar ruangan saja.

BACA JUGA :  KPU Natuna Umum Hasil Lulus Tes Wawancara Calon PPK

Usai pleno, calon Bupati Natuna, nomor urut 2, Wan Siswandi mengaku puas dengan hasil penetapan nomor urut ini. Pihaknya mengaku tidak akan melihat Pilkada Natuna dari aspek persaingan saja, melainkan lebih melihat pada pemberian edukasi terhadap pelaksanaan pesta demokrasi.

”Kita akan memberikan ide dan gagasan tentang program pembangunan guna mewujudkan masa depan Natuna lebih baik,” ujar Wan Siswandi.

BACA JUGA :  Mahasiswa Pekanbaru Asal Batam Siap Sukseskan Pilkada Sehat

Menurutnya, Pilkada bukan hanya melihat nomor urut saja, tapi lebih kepada gagasan, untuk menjadikan calon pemimpin daerah yang profesional.

”Mohon doa, restu dan dukungan buat kami. Izinkan kami berniat membangun negeri,” katanya.

Mustamin Bakri, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PAN, dan Golkar yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk maju sebagai calon Bupati bersama Derry Purnamasari sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2020.

BACA JUGA :  Nizar-Neko Unggul di Pilkada Lingga

“Jika terpilih, kami akan menjaga amanah dengan baik. Untuk itu, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Natuna, agar kami dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2020 – 2024,” katanya. (Nard)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status