, , , ,

Pilkada Serentak Batam, Mantan Kepala BP Batam Siap Lawan Wali Kota Batam

oleh
Pilkada Serentak Batam, Mantan Kepala BP Batam Siap Lawan Wali Kota Batam 1
Ketua KPU Batam, Herigen Agusti, menerima berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo - Abdul Basyid Has (Lukita-Basyid). (Foto : KPU Batam)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Batam 2020, Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, siap lawan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Kesiapan itu diwujudkan, keikutsertaan dirinya bersama pasangannya, Abdul Basyid Has, mendaftar di KPU Batam, Jumat (4/9/2020).

Pasangan ini (Lukita-Basyid, Red), diusung skuat koalisi Partai Politik (Parpol) yang tidak boleh dipandang enteng. PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB. Dengan penuh semangat, Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid ini mendaftarkan jagoan mereka ke KPU Kota Batam.

Kehadiran mereka disambut Ketua KPU Batam, Herigen Agusti, bersama komisioner KPU Batam lainnya. ”Mohon doa, restu dan dukungan atas pencalonan kami. Modal inilah yang akan memberikan motivasi dan kesiapan kami untuk berjuang meraih niat mulia,” kata Lukita Dinarsyah Tuwo.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner