, ,

Pimpin Apel, Sekda Ingatkan Pegawai “PAHAMI TUPOKSI KERJA”

oleh
Pimpin Apel, Sekda Ingatkan Pegawai "PAHAMI TUPOKSI KERJA" 1
Sekda Kepri, H. TS Arif Fadillah, saat memimpin Apel. (Foto : Humpro Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, H. TS Arif Fadillah, kembali mengingatkan para pegawainya, agar memahami tupoksi kerjanya dengan baik. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel gabungan, di lapangan kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin, (13/03/2017).

“Dengan keluarnya Peraturan Gubernur Nomor 60 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja perangkat daerah, maka diharapkan masing-masing pegawai dapat lebih memahami, agar pekerjaan yang dilaksanakan searah dengan tujuan organisasi,” kata Arif.

Tahun anggaran 2017 yang sudah mulai memasuki Triwulan II, lanjut Arif, agar disikapi dengan tanggap. Yakni, disegerakan pelaksanaan kegiatan, yang tujuannya agar tidak terjadi keterlambatan penyelesaian nantinya.

“Selain itu, saya ingatkan agar kegiatan pengajian mingguan harus rutin diikuti, karena kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan, juga merupakan penilaian disiplin khusus untuk hari Jum’at,” tutup Arif. (SK-DY/Aldo)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner