, ,

Pjs Gubernur Kepri Minta Pada LAM, Jika Khilaf Tolong Tegur dan Ingatkan

oleh
Pjs Gubernur Kepri Minta Pada LAM, Jika Khilaf Tolong Tegur dan Ingatkan 1
Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin, bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang. (Foto : Protokol Kepri)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin minta pada Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Jika khilaf dalam menjalankan tugas pemerintahan, tolong tegur dan ingatkan.

Sebagai Penjabat Sementara Gubernur Kepulauan Riau, Bahtiar mengakui, jika masa kerjanya tidak lama. Oleh sebab itu, dia tidak mau meninggalkan kesan yang kurang baik di mata masyarakat Kepri.

“Biar pun sebentar di sini, saya tidak mau meninggalkan kesan buruk. Jika saya melakukan khilaf tolong jangan ragu-ragu saya diingatkan. Tapi saya juga jangan diajak untuk hal-hal yang buruk. Sekali lagi, saya di sini cuma sebentar dan kewenangan saya juga terbatas,” katanya, saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin, (5/10/2020).

Tugas utama Bahtiar selaku Pj. Gubernur adalah mensukseskan jalannya pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Kepri. Dan Bahtiar ingin Pilkada di Kepri berlangsung dengan sehat. Maka dari itu dia menyebut Pilkada Kepri dengan Pilkada Sehat.

“Yang terpenting tugas saya adalah mensukseskan jalannya Pilkada di Kepri secara langsung, jujur, bebas rahasia. Dan kita juga ingin Pilkada di Kepri ini berjalan dengan sehat, yakni sehat dengan menjalankan protokol kesehatan, serta sehat dari kampanye yang menyimpang,” ujarnya.

Bahtiar juga mengutarakan jika sudah sewajarnya setiap lima tahun sekali ada pergantian kepala daerah. Oleh sebab itu, dia meminta agar hal ini jangan dibuat menegangkan, tetapi menjadi hal yang menyenangkan.

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...