, , , ,

Pjs Gubernur Kepri Minta Polisi Tegas Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh
Pjs Gubernur Kepri Minta Polisi Tegas Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 1
Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR Bahtiar Baharudin, berkunjung ke Mapolres Tanjung Pinang. (Foto : Humas Polres TPI)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR Bahtiar Baharudin, berkunjung ke Mapolres Tanjung Pinang, Rabu siang (30/9/2020). Dalam kunjungan bersifat silaturahmi ini, Gubernur minta polisi tegas mengawasi penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kunjungan Gubernur disambut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal. Pertemuan dipusatkan di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang, di Mapolres Tanjung Pinang.

Muhammad Iqbal, mengatakan, kunjungan Pjs Gubernur Provinsi Kepri adalah dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pjs Gubernur Provinsi Kepri yang baru, selama Gubernur melaksanakan cuti untuk berkampanye.

“Dalam kunjungan ini, Pjs Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR Bahtiar Baharudin berharap agar protokol kesehatan benar-benar ditegakan dan berkerjasama dengan instansi terkait, guna terputus rantai Covid-19 di wilayah Kepri,” tutur Iqbal.

Terkait dengan Pilkada, pada massa kampanye, pasangan calon kepala daerah Kepulauan Riau, Pjs Gubernur Kepri juga menyampaikan agar Alat Peraga yang tidak pada tempatnya untuk ditertibkan sesuai dengan mekanisme yang ada.

”Polri siap ikut serta menciptakan situasi yang kondusif dan damai dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kota Tanjungpinang, serta menjamin Netralitas Polri dalam Pilkada 2020,” katanya. (R Rich)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner