“PKK TANJUNGPINANG” Bentuk Karakter Wanita Cinta Tanah Air

oleh
Mengawali Jumat Bersih dengan senam bersama. (Foto : Dedi Yanto)

TANJUNGPINANG (SK) — Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tanjungpinang, kembali mengadakan kegiatan Jumat Bersih, yang sekaligus disejalankan dengan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diselenggarakan di Halaman dan Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Tanjungpinang, Jumat, (12/08/2016).

Adapun kegiatan Jumat Bersih pada kali ini antaralain, dimulai dengan senam bersama, sarapan bersama, perlombaan Bola Volly, perlombaan nyanyi lagu-lagu lama, dan ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan sekaligus untuk membentuk karakter kaum wanita untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air.

“Jadi intinya, TP PKK Kota Tanjungpinang mengajak untuk saling bahu membahu, hingga menumbuhkan rasa kasih sayang pada kaum wanita yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujar Yuniarni Pustoko Weni.

Dalam rangka menyambut hari kemenangan ini, Weni, berpesan kepada seluruh kaum wanita Kota Tanjungpinang, agar terus berjuang untuk tidak saling menjatuhkan, saling bahu membahu untuk membangun Kota tercinta, saling bertukar pengalaman dan bertukar pikiran untuk memberi masukan.

Dan, Weni, juga menghimbau kepada istri-istri RT/RW Se Kota Tanjungpinang, agar bersama-sama masuk ke dalam kegiatan PKK, ataupun Posyandu yang ada di Kota Tanjungpinang. (SK-DY)

No More Posts Available.

No more pages to load.