, ,

PKS Belum Tentukan Calon Yang Diusung di Pilkada Kepri

oleh
Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, mengatakan, hingga saat ini partainya belum menentukan sikap apalagi dukungan pada Bakal Calon tertentu pada Pilkada Serentak Tahun 2020. PKS dalam melakukan komunikasi politik menawarkan gagasan pembangunan Kepri untuk lima tahun ke depan.

“Sampai saat ini, kita belum menentukan sikap politik siapa yang diusung kepada calon manapun untuk Provinsi dan Kota/Kabupaten, bahwa PKS sedang membangun komunikasi politik, ya itu terus kita lakukan, tapi kalau mendukung Bakal Calon Gubernur pada Pilkada Kerpi dan Kabupaten/Kota yang belum kita lakukan,” kata Raden Hari Tjahyono, Selasa, (25/2/2020).

Dia menambahkan, akan terus intensif melakukan pembahasan pasangan calon, dan PKS akan utamakan kader-kadernya pada Pemilukada Kepri dan Kabupaten/Kota nantinya.

BACA JUGA  Polres Karimun Awasi Penyortiran Surat Suara Pilkada 2020

Menurutnya, Pilkada Kepri nantinya bisa menjadi sarana adu gagasan dalam menuntaskan persoalan masyarakat di Kepulauan Riau, sehingga masyarakat bisa merasakan efek secara langsung ataupun tidak langsung dari Pilkada yang menghabiskan dana yang sangat besar.

“PKS sudah memetakan persoalan masalah Kepri, dan kita sudah memiliki gagasannya. Kita akan mendorong gagasan kita untuk diterima kepada calon yang kita usung. Untuk itu, sebagai partai yang masuk tiga besar di Kepri dan memiliki kader-kader yang memiliki figuritas yang sangat baik, kita akan berikhtiar dulu mengusung kader. Tapi sekali lagi saya tegaskan, hingga saat ini belum ada keputusan politik terkait kepada siapa tiket Pilkada akan diberikan,” tutupnya. (Wak Rans/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.