Polda Kepri Cek Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu

oleh
Polda Kepri melakukan pengecekan kesehatan bagi petugas Pengamanan Pemilu 2019. (Foto : Humas Polda Kepri)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga. (Foto : Humas Polda Kepri)

Polda Kepri Cek Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu

SIJORIKEPRI.COM, BATAM β€” Polda Kepri melakukan pengecekan Kesehatan bagi Personil Pengamanan Pemilu 2019 untuk wilayah Urkes Polresta Barelang, Polres Tanjungpinang, Polres Karimun, Polres Bintan, Polres Natuna, Polres Lingga dan Anambas.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga, dalam rilisnya yang diterima redaksi sijorikepri.com, Jumat, (26/4/2019).

β€œTim kesehatan dari Bid Dokkes Polda Kepri dan Urkes Polres jajaran berkeliling di setiap lokasi pengamanan pemilu di KPU dan PPK Kecamatan di Kepri, untuk memeriksa Kesehatan, serta pemberian vitamin bagi personil. Mengingat beratnya tugas di lapangan dan perubahan cuaca yang tak menentu beberapa hari ini,” kata Kabid Humas Polda Kepri S Erlangga.

BACA JUGA  Diskotek Planet Dirazia, 71 Diamankan, 32 Positif Konsumsi Pil Ekstasi

Adapun personil yang dilakukan pengecekan Kesehatan dilaksanakan di Urkes Polresta Barelang antara lain personil pengamanan di Kantor KPU Sekupang, personil pengamanan di PPK Belakang Padang dan PPK Sekupang.

Polres Tanjungpinang, meliputi Personil pengamanan di PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat, PPK Kecamatan Bestari, PPK Tanjungpinang Timur dan KPU Tanjungpinang. Untuk wilayah Polres Karimun di PPK Kecamatan Karimun, PPK Kecamatan Meral, PPK Kecamatan Meral Barat dan Personil pengamanan di PPK Kecamatan Tebing

Tim kesehatan dari Bid Dokkes Polda Kepri dan Urkes Polres jajaran berkeliling ke Polres Bintan, yakni pengecekan personil pengamanan BKO Satbrimob dan Polres Bintan di PPK Kecamtan Bintan Timur dan Kabupaten Bintan.

“Di Polres Natuna dan Lingga juga dilakukan pengecekan, masing-masing diberikan kepada personil pengamanan di PPK wilayah hukum Polres Natuna dan di gudang logistik PPK Kecamatan Singkep. Demikian juga di Polres Anambas, para petugas PPK dan KPU,” pungkas Erlangga. (Wak Rans/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.