Poling Pilkada Kepri SANUR 73.21% dan SAH 26.79%

oleh

 

TANJUNGPINANG (SK) — Pada Pilkada Kepri ini, kami inginkan pemimpin yang jujur dan adil, pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat, terutama kesehatan dan pendidikan. Kami yakin, pasangan Sani-Nurdin yang menang dan akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pilihan masyarakat Kepri Periode 2016 – 2021 mendatang. Demikian disampaikan Ketua Posko Relawan Konco Sani-Nurdin (SANUR), Tigor, ketika diwawancarai di Posko Konco Sanur, jalan Kijang Lama, Km 6, Tanjungpinang, Selasa, (08/12/2015).

“Pada pilkada nanti, harus bersih, tidak ada kecurangan. Kita inginkan pemimpin yang bisa membawa, kesejahteraan bagi masyarakatnya. Pemimpin yang layak dalam membangun Provinsi Keepri ini, menjadi lebih baik,” kata Tigor dengan tegas.

BACA JUGA :  Tigor : Sani Adalah Pemimpin Bebas Korupsi dan Masih Sanggup Pimpin Kepri

Dalam hal ini, Tigor juga menghimbau kepada, Panwaslu dan Banwalu. Untuk sama-sama memantau adanya kecurangan dalam masa hari tenang ini.

“Kami dari tim sukses SANUR sudah membentuk tim khusus untuk memantau adanya kecurangan dalam masa hari tenang, ya kami harap Panwaslu dan Bawaslu juga ikut memantau dan bekerjasama, karena kita inginkan Pilkada yang bersih tanpa ada kecurangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua LSM Dewan Pemuda Melayu, Ifalr De Yusfa, mengatakan, Poling yang dilakukan oleh Sijori Kepri di Halaman Portal www.sijorikepri.com, bisa dijadikan pedoman kepada masyarakat Kepri yang masih ragu akan pilihannya. Dimana perolehan suara untuk SANUR 73.21% dan SAH 26.79%.

“Semoga persentase pemilihan ini tidak jauh berubah di hari pemilihan nanti,” harap Ifalr, Selasa, (08/12/2015). (SK-RM-AP/C)

BACA JUGA :  Video Cara Melihat Sebaran Peserta PPDB Online Kota Batam

LIPUTAN TANJUNGPINANG : APRI NURIKA
EDITOR : RUSMADI

Ketua Posko Relawan Konco SANUR, Tigor.(Foto : APRI NURIKA)
Ketua Posko Relawan Konco SANUR, Tigor. (Foto : APRI NURIKA)
Ketua LSM Dewan Pemuda Melayu, Ifalr De Yusfa.(Foto : Ist)
Ketua LSM Dewan Pemuda Melayu, Ifalr De Yusfa. (Foto : Ist)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.